Si pujangga hati

Monday, March 20, 2017

Tidur di pangkuan

Selamat sore pembaca setia
Kali ini aku hendak membuat artikel tentang romantisme sebuah hubungan

Kau bercerita tentang anak anak yg mulai nakal
Kau juga bercerita tentang lucu lucunya mereka saat aku tak di rumah
Kakak juga sekarang sudah mulai bandel
Sambil mengusap rambut, ia juga ngomong soal belanjaan yg harga harganya pada naik
Meski ia curhat dan sedikit menamparku dengan kalimat kalimatnya..
Tapi aku tetap bahagia
Karena memiliki istri yg pintar
Pintar mengurus anak anak
Pintar memasak dan pintar mengurus rumah tangga
Istriku terus menerus membahas seputar lingkungan
Karena kita hidup bertetangga..
Ada kalanya anak atau istri kita iri kl ada sesuatu yg menarik tp gk bisa memiliki
Aku terus mendengarkan suaranya yg lembut
Sesekali ia iseng dan memencet hidungku
Karena aku hanya terdiam saat ia banyak mengajukan pertanyaan

Maklum aku bingung buat jawab yg mana dulu...
Soalnya banyak banget keluhan keluhan nya
Dari biaya sekolah
Anak yg mau plesir sekolah
Si kecil yang sudah pintar jajan
Dan dapur yg selalu harus ngebul..
Makanya aku terdiam..
Darimana bisa kudapatkan kebutuhan mereka semua..
Lagi asik bengong sambil nyari jalan keluar, tiba tiba istri mengelitiki perutku
Mungkin istriku juga pengin bercanda seperti dulu sewaktu masih pacaran..
He he
Istriku itu paling suka dengan memegang hidungku
Entah hidungku ganteng atau hidungku seksi..
Dalam pangkuanya aku terus berucap syukur...
Karena istri tidak mengeluh, meski aku tidak pernah membantunya
Dalam mengurus pekerjaan rumah maupun anak anak...
Karena aku hanya fokus dengan kegiatanku
Untuk mencari rezeki, menafkahi mereka semua..
Meski blm bisa membahagiakan istri..
Karena penghasilan yg kudapatasih kecil
Saking nyaman nya aku di pangkuan istri
Alu tertidur cukup lama..
Dan saat bangun istriku sudah berada di hadapanku
Dan menawarkan segelas kopi juga gorengan ubi
Aku langsung bergegas saat mencium aroma kopi yg sangat aku kenal
Terima kasih istriku sambil ku cium pipinya
Dia tersenyum manja dan pergi keluar rumah
Memanggil anak anak suruh mandi...

Ok sekian dulu ya para pembaca setia
Mau nglanjutin ngopi lagi

No comments:

Post a Comment