Si pujangga hati

Saturday, March 11, 2017

Tak dapat tidur

Selamat pagi pembaca setiaku..

Pagi ini aku akan berkisah sedikit tentangku dan kesukaanku
Sudah sepagi ini aku tidak juga bisa memjamkan mataku
Entah pikiran lagi kacau, atau...

Beban hidup yg sedang aku rasakan

Sebenarnya malam tadi aku terlena dengan polemik yg tengah berkecamuk di jiwaku

Karena berkumpul dengan banyak kawan yg sudah seperti saudara di sini...
Namun setibanya aku di persinggahan..
Mataku tak juga mau di pejamkan
Dua hari ini aku tak melakukan kegiatan apapun juga..
Bingung hendak berbuat apa...
Sampai saat ini aku masih bingung dengan diri sendiri..
Yg seharusnya di uaiaku saat ini aku sudah hidup mapan, tapi.
Demikianlah adanya..
Dan aku tetap bersyukur, karena masih di beri sehat
Semoga siang nanti aku bisa menemukan titik temu yg bisa mengarahkan aku, akan penghasilanku
Karena siang ini aku akan bertemu dengan seseorang yg akan menjadi rekan atau lebih tepatnya ia mempercayaiku untuk usahanya
Semoga berkah dan rizki berlimpah
Amin

Jam 03:51
Minggu 11 maret 2017

No comments:

Post a Comment