Si pujangga hati

Wednesday, March 22, 2017

Rinduku pada anaku

Hari ini....
Malam ini...
aku tak seperti hari hari sebelumnya.
Seperti ada sesuatu yg mengganggu sanubariku..
Kesedihan yang teramat sangat.
Hatiku sedih dengan tiba..
Kali ini aku murung dan tertunduk.
Aku kangen....
Kangen dengan anak anaku.
Kangen saat si kecil yg tak mau lepas dari pangkuanku.
Kangen saat si kecil menggigitku.
Dimas Djati anak ke tigaku..
Yg selalu nete saat duduk di pangkuanku?
Dan kakanya...
Raysha syahira yg selalu iri dengan adiknya..?
Dan tak mau kalah, saling berebut duduk di pangkuan ayahnya.
Ya allah...
Kenapa aku kangen sekali malam ini..
Tidak seperti biasa.
Baru kali ini rasa kangenku tak terbendungkan..
Ingin rasanya segera ku peluk dan kuciumi ketiga anak anaku.
Tanpa disadari...
Air mataku mengalir dari celah kelopak mataku..
Sebelumnya aku tak pernah menangis, meski kesedihan datang menghujaniku.
Tapi kali ini aku jadi cengeng, karena kerinduanku kepada anak anaku..
Ada apakah ini..
Semoga anak anaku selalu di beri kesehatan..
Dan yg paling besar
Alifah.. Ayah juga sangat kangen denganmu nak..?
Ayah kangen saat kau mulai mendikte ayah..
Kau slalu mengkritik ayahmu yg selalu menyalakan roko
Mama...
Pastinya ayah selalu cinta kamu dan kangen akan senyuman terindahmu..
Dan kaulah istriku yg selalu ayah rindukan.
Dan ayah akan selalu menyayangi kalian semua..
Kalianlah harta paling berharga.
Ayah selalu rindu dan sayang kalian.

No comments:

Post a Comment