Si pujangga hati

Monday, March 13, 2017

Mimpi basah

Kubisikan kata kata penuh mesra
Sambil duduk di sampingnya
Kuremas jemari tanganya
Ku pandang wajahnya
Dan ku cium bibirnya

Hembusan angin malam ini
Menggugah kejantananku tuk bercumbu
Ku usap tanganya..
Ku elus tubuhnya
Kucium pipinya dan ku lumat bibir manisnya

Tiba tiba dia mendorongku kasar
Aku pun terlentang di buatnya
Dan dia bangkit menghampiriku
Dan melangkahi tubuhku
Tiba tiba ia duduk di atas perutku
Sambil menatapku bengis

Dan dia mencabik cabik bajuku
Dan langsung melumat dadaku
Aku dibuat tak berdaya seakan akan aku di perkosa olehnya
Putingku di hisap penuh gairah
Pindah ke wajahku di ciumi sampai aku sesak nafas
Tiba tiba dia menggeliat dan mengerang sambil mencengkeram pundaku
Dengan nafas tersengal sengal ia berkata
Aku aaak..u.....hhhhuuuuh
Dan lunglai di atasku
Kudiamkan sejenak, sampai nafasnya teratur normal
Dan ku balikan badanya
Kulucuti pakainya
Kuhisap payudaranya
Dan kuremas remas sambil melumat bibirnya
Ku urut dari bibir dagu.. Leher... Puting perut
Dan turun lagi ke pusarnya
Sambil sesekali meremas kemaluanya
Dan ku buka kakinya dan ku benamkan kepalaku di sela sela nya
Sambil kuremas dadanya kuhisap klitorisnya
Sampai menggelinjang hebat
Dan mencengkeram kepalaku dan membenamkan mukaku semakin keras
Sampai aku susah bernafas
Tiba tiba dia menarik kepalaku ke atas dan melorotkan celanaku dan di raihnya senjataku
Dilumat sejadi jadinya
Dan tidak lama di tuntun senjataku menuju pintu birahinya dan sekali lagi dia mendorongku
Dia menindihku
Menggenjotku dan terus menerus saling berpadu
Aku di peluk erat sambil menggoyang kan kanan kiri
Seakan senjataku di urut dan patahkan
Sampai bunyi bletuk, tapi nikmat yg kurasakan sungguh tiada taranya
Dia terus menggoyangkan naik turun
Sambil merintih penuh nikmat
Aku sepertinya kurang puas dengan dia di atas
Dan kubalikan badanya
Kugenjot terus menerus sampai dia menjerit ke enakan
Ayo mas maaaaaassss teruuusssss...
Dan tiba saatnya aku hendak menyemburkan magma...
Ku genjot tak beraturan dan semakin cepat
Dia berteriak..... maaaaasssssssaahhhjhhwwwwwwooooohhhh. Yesssss
Nikmat massssss
Smakin kupacu dengan cepat..
Tubuhku semakin bergetar dan bergetar..
Tiba tiba....  Berasa ada yg menyembur dari dalam tapi dingin....
Sakin lama semakin dingin...
Dan kubuka mataku...
Ternyata ibuku mbangunkanku dengan menyiramkan air

Aku bangun sambil menggerutu ke ibuku
Ibu lg enak enak malah di bangunin...

Apa kamu bilang..!
Rupanya ibuku dengar gerutuku...

Makasih yg sudah mampir dan baca artikelku

No comments:

Post a Comment