Si pujangga hati

Sunday, April 16, 2017

Aku, kamu dan penginapan

Waktu itu...
Antara aku dan kamu.
Di penghujung malam..
Kupacu perlahan sepeda motorku.
Sambil menghirup udara segar malam itu.
Kau duduk di belakangku..
Dan merengek manja..
Kau dekap erat aku dengan hangat.
Kita berdua melaju menyusuri malam.
Di temani sepeda motor kesayanganku.
Malam semakin larut...
Dan akupun mulai lelah...
Kaupun sudah sangat mengantuk.
Dan kucari tempat dimana aku & kamu bisa ber istirahat.
Di ujung hutan kita temukan penginapan yang sangat murah.
Meski kurang nyaman akhirnya kita pun terlelap.
Di sepertiga malam aku terbangun, saat merasa ada sesuatu yg menyentuhku.
Ternyata kamu tengah mengusapku, dan menciumi pipiku..
Dan membuatku tidak bisa tidur karena ulahmu kala itu.
Aku semakin bangun, dan kubalas perbuatanmu hingga....???
.
.
.
Pagi dah pokoknya.

No comments:

Post a Comment