Si pujangga hati

Tuesday, July 9, 2013

BIBIRmu

wahai sang empunya bibir hujanilah aku dengan ciuman hangatmu
wahai bibir indah nan menggoda
kapankah bisa kulumat merekahnya bibirmu
hadirlah segera di peraduanku dan hembuskanlah nafasmu yg tersengal ketika ku lumat indah bibirmu
desahkanlah rintihan nikmatmu
erangkanlah kenikmatanmu dengan suaramu yg tertahan sangat menggodaku

wahai kasih pemilik bibir ini
janganlah kau goda aq selalu dengan lembutnya warnamu
datanglah cepat ke pelukanku, kan ku cumbui merekahnya bibirmu

bisakah aq memastikan kapan masanya aku melumat dan mengulum bibirmu...
segerakanlah hadirmu di hadapanku dan akan aku buktikan bahwa aku bukanlah si pendusta cinta
hai kasih...
mengertilah...   kalau aku sangat mengagumi bentukmu dan sexi nya bibirmu
sayangku...
cumbulah aq dengan buas dan hapuskanlah dahagamu untuk memenuhi hasrat birahi mu

pemilik bibir indah...
cepatlah kau kembali

No comments:

Post a Comment