Si pujangga hati

Saturday, November 10, 2012

terduduk aku di tepi

TERDUDUK AKU DI SUDUT
.
.
Terduduk aku di sudut kamarku yg penuh dengan cahaya mentari yg masuk dari balik jendela kamarku...

Sungguh aku merasakan betapa kehangatan nya yg di bawa dari sinar mu..

Aku termenung sesa'at dan mengucap dalam hati..
Betapa besar karuniamu ya allah...
Kau mampu menghangatkan seluruh isi bumi, hanya dengan sebuah cahaya mentari pagi mu..
Alangkah maha dahsyatnya kuasamu..
Hingga kehangatan yg kami terima sama dan tak ter kecuali kan..

Ya allah.. Sujud syukur ku akan apa yg tlah engkau karuniakan untuk kami..
Sehat kami di pagi ini hingga kami mampu tuk melakukan rutinitas kami dalam mengais rizqy mu ya rab...

Engkau lah dzat yg maha memberi, berikanlah kami niqmat rezeqi nikmat sehat nikmat iman dan anugerahkan kepada kami kemuliaan dari sekian banyak nya orang yg tlah hidup makmur..
Ya allah...
Terimakasih akan rahmat dan berkah mu yg tak terhingga untuk kami semua...
Amin..

Tak terasa aku melamun...

Dan hari pun tlah berangsur angsur siang..
Mari kita bekerja sobat tuk masa depan yg lebih baik...

No comments:

Post a Comment