Si pujangga hati

Tuesday, November 13, 2012

cerita sedih JERITAN NYA SEANDAINYA BISA DIDENGAR

KISAH SEORANG ANAK DI DALAM
RAHIM IBU YANG DI ABORSI

Bulan ke 1: ma,panjangku tu cuma 2Cm,
tapi
aku udah ada dibadan mama..
Aku syg mama,bunyi
detak jantung mama itu jadi musik
terindah yang menemaniku disini.

Bulan ke 2:ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, dsini hangat ma,nanti klo
aku sudah keluar mama janji ya mau
main sama aku

Bulan ke 3: ma,meskipun aku
belum tau jenis kelaminku, tapi
apapun aku,aku harap mama &
papa bahagia kelak ktika aku
keluar. Jgn nangis ya ma,
klo mama nangis dsini aku juga ikut
nangis,

Bulan ke 4: ma, rambutku sudah
mulai tumbuh lho ma, ini jd mainan
baruku,aku bisa menggerakan
kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan ke 5: ma, mama tadi
kdokter y,dokter blng apa? Αpa itu
ABORSI ma..?
Αku nggak diapa²in kan ma?

Bulan ke 6: mama dateng ke dokter itu lagi ya ma.. ?
Ma,tolong kasih tau dokter itu,aku
disini baik² aja!
Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam?
Benda tajam itu mulai memotong
rambutku ma tolong........ aku takutt..ma.
Benda tajam itu mulai memotong kakiku,
sakiittt maa..
Tapi meskipun aku tdk punya
kaki, aku msh punya tangan yg bisa
memeluk mama..
Ma, benda itu skrg mulai memotong tanganku,ma tolong
aku..
aku janji nggak akan nakal maaa..
Tapi,
meskipun aku tdk punya tangan dan
kaki, aku msh punya mata & telinga
untuk melihat senyum mama,
mendengar suara mama,tapi.. Benda
itu skrg sdh mulai memotong
leherku,,maamaaa.. Ampuun
maa..Beri aku kesempatan hidup, aku syg mama, aku pengen meluk mama..

Bulan ke 7: ma, aku dsini baik²
aja,aku udah sama Tuhan di
Surga,Tuhan mengembalikan
semua organ tubuhku yg dipotong
benda tajam itu,Tuhan memeluku,
memegang tanganku,
menggendongku dgn
lembut, & Tuhan
membisikan tentang apa itu ABORSi..
Knpa mama tega melakukan itu?
Knp mama nggak mau main
sama aku? Αpa salah aku ma..?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau
antar mama kesini,nanti kita main bareng² dsini, & jgn lupa,
ajak papa juga ya ma..

PANTASKAH SEORANG BAYI YANG
BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA INI
MENDAPATKAN PERLAKUAN SEKEJI ITU
DARI ORANG TUA KANDUNG NYA ..... ?????

Hmmmmmmm.....

No comments:

Post a Comment