Si pujangga hati

Monday, November 5, 2012

aq yg terasing

kebetulan aku pulang agak cepet, dan aku bertekad bertandang ke tempat saudaraku di bilangan kota yg cukup dekat dengan letak kerjaku...
sesampai nya aku di situ beliau belum bangun..
sebenarnya aku ragu tuk menemui beliau..
Namun siapa tahu hati manusia yg suka berubah ubah..
Dan aku berharap bahwa ada sedikit kecerahan dalam sambutan nya..
Walau hanya sebatas sapa atau apa lah..
ternyata keraguan yg sedari tadi aku takutkan terjadilah..
Beliau melintas lalu hanya sedikit menoleh keheranan..
Tak sempat aku menyapa ia lalu melesat pergi dengan beralasan mengantar si buah hati...

Uhhhhh....
Apakah tak ada lagi rasa silaturahmi di antara kita..
Terputuskah ikatan darah keluarga...

Aku pun dengan sedih meninggalkan tempat itu..
Yg aalnya aku terkantuk hebat jadi susuah tuk terpejam..

Hmmm
Ya allah.. Ampunilah kami yg suka memutus silaturahmi..
& buka kan lah mata hati kami agar kami bisa saling menjaga tali silaturahmi di antara saudara dan sesama...
Astaghfirullah hal 'adziim..
La haula walquwata ila bilah

No comments:

Post a Comment