Si pujangga hati

Tuesday, November 20, 2012

senyumu


Senyumu saat itu merekah dikala puas oleh puncak birahi yg membara..
Aku menikmatimu dalam dekapan malam yang menyelimuti, dingin, hening, dan sunyi...
Tapi malam itu semua sirna karena hadirmu di atas tubuhku yg sedang terlelap...
Kau hadir bak hantu, aku terkejut saat kau sudah berada di atasku dan sudah dalam posisi telanjang..
Tak ayal lagi perjakaku langsung mencuat mencari sarang dan terus menggeliat sampai kau memegang nya dan kau lumat dengan bibir mungilmu yg sedari sudah basah...

Kita saling memacu gairah dan coba berpacu dengan dingin nya malam saat itu..
Aku mulai menggelinjang karena sedemikian lihai kau memainkan kelelakianku di mulutmu..
Dan aku pun tak mau kalah..
Aku lumat habis vaginamu yg mulai mengeluarkan sedikit cairan berwana namun hmmmmmmsszzzzzzaaaachhh...
Nikmat...

Tak sempat kita melakukan hubungan itu...?
Pagi pun membangunkan ku...
Hadewwww...
Batal dch, mimpi indahku..

2 comments: