Si pujangga hati

Wednesday, November 7, 2012

alhamdulillah... Sampai juga aku di jakarta.


Dan sesampainya aku di cikarang...
Hujan mulai mengguyurku...
Dan aku tak mengindahkan hujan yg seakan menyuruhku tuk menepi..

Aku pun terus melaju, melaju dan terus melaju hingga air yg jatuh kurasakan sangat deras sekali..
Dan dengan percaya diri aku menepi tuk mengenakan jas hujan yg sedari kampung hanya celana nya saja yg ku pakai..
Tapi...?
Huuuefftttt.....
Mungkin sewaktu aku membenakan barang bawaan yg hampir jatoh itu di cirebon...
Tak sadar aku meletakan jas hujan ku di tanah..
Dan setelah selesai aku langsung jalan tanpa toleh kiri kanan..
Hmmm
Dan sekaranglah saatnya aku mandi air hujan..

Di temani para pengendara motor lain nya aku pun menepi hingga beberapa saat lama nya hingga kurasakan air mulai reda..

Dan berjalan lagi hingga sampai juga aku di pasarr kramat jati..
Padahal tinggal setengah jam lagi perjalananku menuju rumah...
Namun...
Hujan nya sungguh sangat lebat hingga pandangan mataku tak dapat menembus hujan..
Aku pun menepi lagi kebetulan di sebuah warung...
Dan kopi kupesan dan sebungkus rokok..
Hingga hampir dua batang rokok ku hisap, hujan tak juga reda..?
Akhirnya aku ngobrol ngalor ngidul tanpa arah dgn sang pemilik warung..
Hingga satu jam tak terasa aku dah di warung itu..

Dan aku lihat hujan sudah berhenti..
Dan aku pun melanjutkan lagi perjalananku menuju kost an ku di bilangan cimanggis..
Alhamdulilah sekarang dah sampai..

Amin..

No comments:

Post a Comment